Apel Istimewa

Pada hari ini diagendakan apel yang tidak seperti biasanya, apel ini dalam rangka menyambut Plt Inspektur yang baru di linkungan Inspektorat DIY. Plt Inspektur yaitu Ibu Amin Purwani S.H., M.Ec.Dev. yang merupakan Kepala BKD DIY.

Apel yang di pimpin oleh Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos,M.Acc mendampingi Plt Inspektur yang baru kepada segenap pegawai Inspektorat DIY. Selain itu Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos,M.Acc juga memberikan laporan kondisi terkini Inspektorat DIY dan juga agenda yang harus dilaksanakan oleh Inspektorat DIY.

Plt Inspektur Ibu Amin Purwani, S.H.,M.Ec.Dev memberikan salam perkenalan dan arahan kepada segenap jajaran pejabat struktural dan pegawai. Beliau bukan orang asing karena belian merupakan Kepala BKD yang sudah tentu sangat di kenal di lingkungan Pemda DIY. Beliau memberikan arahan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan agenda kegiatan Inspektorat DIY harus tetep berjalan sesuai dengan rencana agar semua ketugasan yang diemban bisa diselesaikan secara baik dan tepat waktu.

Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos,M.Acc menutup kegiatan apel dengan doa agar agenda pada hari ini bisa berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *