Apel Penuh Kebanggaan

Apel di pagi yang cerah penuh dengan pancaran kehangatan dari sang surya yang berseri-seri di ufuk timur, halaman kantor inspektorat bertabur semburat cahaya dan riang tawa para penghuninya. Inilah apel di akhir tahun 2020.

Inspektur Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Wiyos Santoso, S.E.,M.Acc. memberikan arahan dengan penuh kebapakan yang di hikmati oleh segenap peserta apel. Tetap dengan standar protokol kesehatan, berilau tidak jemu-jemunya untuk memberikan motifasi dan semangat agar selalu menjaga kesehatan pake masker selalu cuci tangan menjaga imun agar kita semua tetap bisa bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Maharyo Widanto, S.T., M.M., sebagai Pegawai Terbaik pada Bidang Perekonomian Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Semester II Tahun 2020. Semoga menambah semangat bekerja dan termotifasi untuk terus maju.
Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Totok Purwoirawan, S.KM,M.Acc., sebagai Pegawai Terbaik pada Bidang Sosial Budaya Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Semester II Tahun 2020. Semoga menambah semangat bekerja dan termotifasi untuk terus maju.
Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Muhammad Husen, S.E.,M.M., sebagai Pegawai Terbaik pada Bidang Sarana dan Prasarana Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Semester II Tahun 2020. Semoga menambah semangat bekerja dan termotifasi untuk terus maju.
Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Fajar Yusuf Arfian, S. T. sebagai Pegawai Terbaik pada Bidang Pemerintahan Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Semester II Tahun 2020. Semoga menambah semangat bekerja dan termotifasi untuk terus maju.
Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Nur Laili Rahmawati, S.E., sebagai Pegawai Terbaik pada Sekretariat Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Semester II Tahun 2020. Semoga menambah semangat bekerja dan termotifasi untuk terus maju.
Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Maharyo Widanto, S.T., M.M., sebagai Pegawai Terbaik Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Semester II Tahun 2020. Semoga menambah semangat bekerja dan termotifasi untuk terus maju.
Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan Tim Terbaik Periode Semester II Tahun 2020 kepada Tim pada Bidang Pemerintahan Yaitu : Ketua Tim Veronica Ismartiningsih, S.I.P.,M.M. Anggota Tim Fajar Yusuf Arfian, S.T., dan Jaka Kiswantara, S.I.P.,M.M.

Apel diakhiri dengan foto bersama segenap jajaran pegawai semua bidang, sebagai ungkap sukur sampai hari ini di berikan rahmat kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas, mengabdi kepada bangsa dan negara demi tercapainya kesejahteraan segenap bangsa dan negara. Sekali lagi selamat kepada pegawai-pegawai terbaik semoga tambah semangat tambah termotifasi tambah berkualiatas dan berintegritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *