Kunjungan Kerja Inspektorat Sulawesi Barat dalam rangka Sharing Pengelolaan MCP, SPI dan WBS

Acara Kunjungan Kerja Inspektorat Sulawesi Barat dalam rangka Sharing Pengelolaan MCP, SPI dan WBS dilaksanakan pada hari kamis jam 09:00 WIB sampai dengan selesai di Ruang Rapat Kasatrian Parangkusumo Lt 2 Gedung Inspektorat DIY. Rombongan dipimpin oleh Inspektur Pembantu Wilayah Khusus Andi Rahmat, S.T.,M.M. Kunjungan di terima oleh Sekretaris Inspektorat DIY Totok Purwoirawan, SKM.,M.Acc., Kasubag Umum Dian Rohmawati, SIP.,MAP., Kasubag Program dan Monev Bernardinus Norowisnu, S.Kom.,M.Hum. Bidang Sarpras Topaz Mardiarto, SIP.,M.Acc. Acara di buka oleh Sekretaris Inspektorat DIY Totok Purwoirawan, SKM.,M.Acc.

Acara diawali dengan pembukaan dan ramah tamah yang disampaikan oleh Sekretaris Inspektorat DIY Totok Purwoirawan, SKM.,M.Acc. dan disambut oleh Inspektur Pembantu Wilayah Khusus Andi Rahmat, S.T.,M.M Inspektorat Sulawesi Barat. Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Inspektorat Sulawesi Barat kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Inspektorat DIY.

Selesai paparan di lanjutkan dengan FGD yang dimulai dengan materi Pengelolaan MCP, kemudian dilanjutkan dengan Pengelolaan SPI dan di akhiri dengan Pengelolaan WBS.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cendera mata yang disampaikan dari Inspektur Pembantu Wilayah Khusus Andi Rahmat, S.T.,M.M ke Sekretaris Inspektorat DIY Totok Purwoirawan, SKM.,M.Acc. kemudian sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *