Expose Hasil Pemeriksaan

Expose hasil pemeriksaan dilaksanakan di Aula Sidomukti Gedung Inspektorat DIY, acara di buka oleh Inspektur Bidang Pemerintahan Soeharyanto, S.Hut.,M.M. Expose di mulai pada pukul 09:00 WIB- sampai dengan selesai.

Ekspose hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat DIY mengacu pada tindakan pengungkapan atau pengumuman hasil dari proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Inspektorat DIY adalah lembaga yang bertugas melakukan pengawasan, pemeriksaan, dan evaluasi terhadap kinerja instansi pemerintah di wilayah DIY.

Proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat DIY melibatkan analisis mendalam terhadap kegiatan, program, dan kebijakan yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah. Tujuan utama dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan, efektivitas penggunaan sumber daya, pengelolaan keuangan yang baik, dan meningkatkan akuntabilitas serta transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Setelah proses pemeriksaan selesai, Inspektorat DIY akan menyusun laporan yang berisi temuan-temuan, rekomendasi, dan kesimpulan dari pemeriksaan yang dilakukan. Kemudian di laksanakan expose untuk mengukur dan menstandarka rekomendasi hasil pemeriksaan. Dengan melakukan ekspose hasil pemeriksaan, Inspektorat DIY berupaya untuk meningkatkan akuntabilitas dan kualitas hasil pemeriksaan.

Expose pertama di sampaikan oleh Bidang Perekonomian yang di paparkan oleh Pengendali Teknis Bidang Perekonomian Veronica Ismartiningsih, S.I.P.,M.M, Kemudian expose kedua disampaikan oleh Bidang Sarpras dipaparkan oleh Pengendali Teknis Bidang Sarpras Wahyunta, S.H.,M.M. Expose ketiga disampaikan oleh Bidang Sosbud di paparkan oleh Pengendali Teknis Bidang Sosbud, S.I.P.,M.Si. dan yang terakhir expose dari Bidang Pemerintahan dipaparkan oleh Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan Soeharyanto, S.Hut.,M.M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *