Pagi ini Apel Purna Tugas dan Jelang Cuti bersama Lebaran 2022 yang di pimpin oleh Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos.,M.Acc. Kegiatan diawali dengan meyiapkan barisan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Arahan Inspektur DIY Bapak Sumadi, S.H.,M.H., setelah itu pesan dan kesan dari pegawai yang telah purna yakni Ibu Dra.Siti Hariyani, M.Si. dan Bapak Agus Sudarmanto.

Arahan Inspektur DIY agar segenap pegawai Inspektorat untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik sehingga terus bisa berkontribusi untuk Pemda DIY, dan memberikan dukungan dan selamat kepada kedua purna tugas untuk terus memberikan sumbangsih nya untuk masyarakat, karena pengabdian tidak terbatas pada batasan usia pensiun tapi terus berbuat untuk bangsa dan negara melalui banyak jalan dan cara.

Inspektur DIY Bapak Sumadi, S.H.,M.H. Mewakili Institusi Inspektorat meberikan Cendera mata kepada Kedua Pegawai Purna yakni Ibu Dra.Siti Hariyani, M.Si. dan Bapak Agus Sudarmanto sebagai wujud tanda terima kasih atas pengabdian dan penghargaan atas komitmen dan kontribusi selama menjadi pegawai dilingkungan Inspektorat Pemda DIY.

Kedua Purna yakni Ibu Dra.Siti Hariyani, M.Si. dan Bapak Agus Sudarmanto melakukan foto bersama dengan Inspektur DIY Bapak Sumadi S.H.,M.H., kemudian dengan Dalnis Perekonomian Bapak Soeharyanto, S.Hut.,M.M., kemudian dengan Irban Sarpras Ibu Dyah Sulistya Ratnawati,S.T.,M.Acc., kemudian dengan Irban Sosbud Ibu Eny Herawati, S.Pd.,M.Si., kemudian Irban Pemerintahan Bapak Muhammad Setiadi, S.Pt.,M.Acc., dan Sekretaris Bapak Yudi Ismono,S.Sos.,M.Acc.

Pemberian cendera mata dari rekan-rekan sejawat secara perwakilan sebagai tanda tali kasih yang sudah berjuang bersama dalam suka dan duka dalam menuntaskan pekerjaan bersama, tentunya ini memberikan kesan yang mendalam. Sebgai penuput di akhiri dengan foto bersama sebagai tradisi di Inspektorat DIY setiap agenda diakhiri dengan foto bersama.