Monev Saberpungli Supervisi Sektor Transportasi dan Pariwisata dalam Masa Idul Fitri 1444 H Di DIY

Monev Saberpungli Supervisi Sektor Transportasi dan Pariwisata dalam Masa Idul Fitri 1444 H Di DIY dilaksanakan di Aula Sidomukti Inspektorat DIY. Acara di buka oleh Inspektur DIY Muhammad Setiadi, S.Pt.,M.Acc. selaku tuan rumah, kemudian paparan oleh Irwasda DIY Kombespol Sigit Jatmiko S.H.,S.I.K selaku Ketua UPP DIY, Arahan oleh Kepala Sekretariat Satgas Saberpungli Pusat Brigjen Pol. Dr. Bambang Pristiwanto, S.H.,M.M.

Inspektur DIY Muhammad Setiadi, S.Pt.,M.Acc. memberikan sambutan pada acara Monev Saberpungli Supervisi Sektor Transportasi dan Pariwisata dalam Masa Idul Fitri 1444 H Di DIY Kepada segenap undangan yakni dari Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi DIY, Kepala Badan Intelejen Negara Daerah DIY, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Kepala Dinas Perhubungan DIY, Unsur UPP DIY, Ketua UPP Kabupaten/ Kota Se-DIY.

Irwasda Polda DIY Kombes Pol Sigit Jatmiko, S.H.,S.I.K. meberikan 2 laporan paparan yang pertama dengan tema Rencana Operasi Ketupat dan Persiapan Pencegahan Pungli pada Sektor Pariwisata di DIY dan paparan kedua dengan tema Rencana Persiapan Pencegahan Pungli Pada Sektor Pariwisata di DIY

Kepala Sekretariat Satgas Saberpungli Pusat Brigjen Pol. Dr. Bambang Pristiwanto, S.H.,M.M. memberikan arahan paparan dengan tema Upaya Pencegahan Pungli Pada Masa Idul Fitri 1444 H / Hari Libur Nasional, yaitu yang berkaitan dengan potensi giat masyarakat, isu-isu menonjol, kesiapan sarana dan prasarana transportasi darat. Kemudian juga terkait dengan rencana mudik gratis ditjen perhubungan darat, rencana kota tujuan mudik gratis. Disampaikan juga mengenai potensi pungli jelang hari raya Idul Fitri Sektor Transportasi dan sektor pariwisata.

Dipenghujung acara diberi kesemapatan dari Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan untuk memberikan laporan terkait kesiapan dan kegiatan selama menghadapi masa Idul Fitri dan libur nasional

Acara ditutup oleh MC Dewi Kurniawati Yuliy Rahayu dan diakhir dengan foto bersama, dengan demikian acara diruangan selesai dan di lanjutkan dengan monev lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *