Rapat Kerja Reformasi Birokrasi

Rapat Kerja Reformasi Birokrasi yang laksanakan pada hari Jumat pukul 09:00 WIB – Selesai, tanggal 24 Februari 2023 bertempat di Aula Sidomukti Gedung Inspektorat DIY Jalan Cendana No 40 yang di hadiri dari Deputi Reformasi Birokras, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan yakni Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si., kemudian Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Reformasi Birokrasi Drs. Agus Uji Hantara, M.E. dan Inpektorat DIY Muhammad Setiadi, S.Pt.,M.Acc. dan Kepala Biro Organisasi Ana Windyawanti, S.H.,M.H.

Acara di Moderatori oleh Totok Purwoirawan, S.K.M.,M.Acc. dan awali dengan Sambutan Inspektur dan dilanjutkan Kepala Biro Organisasi Ana Windyawanti, S.H.,M.H., kemudian paparan dari Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si. selaku Deputi Reformasi Birokras, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan tentang BERGERAK UNTUK RB BERDAMPAK PENAJAMAN ROADMAP RB TAHUN 2020-2024 dan dilanjutkan dengan paparan Drs. Agus Uji Hantara, M.E. selaku Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Reformasi Birokrasi tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 setelah Perubahan.

Acara dilanjutkan dengan dialog terkait 2 (dua) materi dari masing-masing narasumber, baik terkait dengan BERGERAK UNTUK RB BERDAMPAK PENAJAMAN ROADMAP RB TAHUN 2020-2024 dan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 setelah Perubahan, pertanyaan pertama dari wawan BAPEDA DIY dan pertanyaan ke dua dari Taufik BAPEDA DIY kemudian pertanyaan ketiga dari Topaz Mardiarto, S.I.P.,M.Acc. Inspektorat DIY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *