Perpisahan dan Pelepasan Victor Meak Lau, S.T., M.Eng

Jumat, 27 September 2024 bertempat di Halaman Depan Kantor Inspektorat Provinsi D.I.Yogyakarta dilaksanakan acara perpisahan dan pelepasan untuk salah satu pegawai yang telah menerima surat keputusan mutasi keluar Pemda DIY ke Provinsi NTT. Victor Meak Lau, S.T., M.Eng salah satu PPUPD Madya di Bidang Sosial Budaya merupakan putera asli NTT kembali lagi ke tanah kelahiran beserta keluarga tercinta untuk mengabdi ke Pemprov NTT. 

Acara dibuka dengan pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai di Inspektorat DIY. Setelah apel pagi dan penyampaian yang disampaikan oleh pembina apel, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Bapak Victor selama berada di Inspektorat DIY.  Beliau berharap kedepannya semoga Inspektorat DIY terus menjadi salah satu perangkat daerah yang maju dan inovatif. Tidak hanya itu, beliau juga mendorong para pegawai yang ada di Inspektorat DIY untuk terus meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pekerjaan.

Seluruh pegawai berfoto bersama

Setelah beberapa pesan dan kesan yang diberikan, terdapat juga pemberian kenang-kenangan dari keluarga besar Inspektorat DIY. Pemberian kenang-kenangan ini diserahkan oleh Bapak Inspektur dan perwakilan pegawai dari Bidang dan Sekretariat. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara pegawai Inspektorat dan Bapak Victor.

Terima Kasih dan Sukses Selalu Pak Victor di tempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Tetap jaga integritas dan nama baik Inspektorat DIY dimanapun Bapak bertugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *