Rapat Koordinasi terkait kerjasama KPK dan Inspektorat DIY dalam pengembangan Integrasi WBS

Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji di dampingi Inspektur Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Sumadi. S.H.,M.H. Sekretaris dan para Irban Inspektorat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. bersama dengan KPK melakukan Rapat Koordinasi terkait kerjasama KPK dan Inspektorat DIY dalam pengembangan Integrasi WBS.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji dilanjutkan paparan oleh KPK terkait WBS, kemudian Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji meberitanggapan dan mempersilahkan Inspektur Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Sumadi. S.H.,M.H. untuk memberikan tambahan terkait WBS yang ada di Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rapat di lanjutkan denga FGD (Focus Group Discussion) yang pertama dari Sekretaris Inspektorat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Yudi Ismono, S.Sos.,M.Acc. dilanjutkan Inspektur Pembantu Bidang Sosbud Ibu Eny Herawati, S.Pd.,M.Si. selanjutnya dari Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan, Bapak Mohammad Setiadi, S.Pt.,M.Acc.

Acara di tutup oleh Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji dengan memberikan kalimat penutup Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Siap bekerja sama dengan KPK terkati Integrasi WBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *