Sudi Tiru Inspektorat Sumatra Selatan

Kunjungan Sudi Tiru Inspektorat Sumatra Selatan ke Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta yang di pimpin oleh Inspektur Provinsi Sumatra Selatan Bapak Bambang Wirawan, S.E, M.M. di terima oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Yudi Ismono, S.Sos.M.Acc.

Agenda Sudi Tiru Inspektorat Sumatra Selatan diawali dengan ramah tamah kemudian sharing pengalaman dari Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta dan juga sharing pengalaman dari Inspektorat Sumatra Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan FGD terkait dengan Penyusunan Laporan Ikhtisar Laporan Hasil Pengawasan ke Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, dan capaian Monitoring Centre for Prevention (MCP) KPK RI Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan ke Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta juga mengundang OPD mitra melului zoom sebagai penguatan informasi terkait permasalahan yang didiskusikan sehingga sharing pengalaman dan pengetahuan bisa lebih maksimal.

Acara di akhiri dengan foto bersama untuk membangun tali silaturahmi dalam melaksanakan tugas, sehinga kedepan relasi tetap terjalin sehingga ketika terjadi persoalan dan kedalan dilapangan bisa tetap bertukar informasi dan sharing demi peningkatan kualitas SDM Inspektorat yang akan terus mengawal Pemerintah Daerah untuk mencapai fisi dan misinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *