Apel Senin di akhir bulan Janurai 2022

Pada hari ini senin 31 Januari 2022 yang menjadi hari terakhir di bulan januari, dilaksanakan apel rutin yang dilaksanakan setiap hari senin dan jumat. Senin ini acara apel di pimpin oleh Sekertaris Inspektorat DIY, Bapak Yudi Ismono, S.Sos.,M.Acc. Hadir Plt. Inspektur DIY Bapak Sumadi, S.H.,M.H.

Plt. Inspektur DIY Bapak Sumadi, S.H.,M.H. memberikan arahan mengenai ketugasan dan amanah baru kepada pegawai Inspektorat DIY, ada 3 nama yang mengemban amanah baru yakni, Ibu Lis Dwi Rahmawati, S.E.,M.Acc, dan Ibu Maria Damayanti Handayani, S.E.AK.,M.Acc, serta Ibu Dian Rohmawati, S.Si., M.A.P. sebagai Kasubag Umum Inspektorat DIY.

Apel hari ini menjadi apel yang campur aduk antara kehilangan dan kebanggaan, karena salah seorang Auditor Senior Inspektorat mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan baru di Pemda DIY. Beliau adalah Ketua Tim Auditor Perekonomian yakni Ibu Maria Damayanti Handayani, S.E.AK.,M.Acc. sebagai Sekertaris BPKA.

Ibu Maria Damayanti Handayani, S.E.AK.,M.Acc. meberikan sekelumit pesan dan kesan kepada rekan-rekan kerja baik mengenai tugas barunya, dilanjutkan dengan tanggapan dari Plt.Inspektur DIY dan kegiatan pagi ini diakhiri dengan foto dan sarapan bersama.

Rekan-rekan kerja satu persatu memberikan ucapan selamat kepada Ibu Maria Damayanti Handayani, S.E.AK.,M.Acc. hari ini menjadi hari terakhir beliau bekerja di Inspektorat DIY karena hari-hari berikutnya beliau akan berkantor di kepatihan melaksanakan tugas-tugas yang baru di kantor baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *