Penyerahan Penghargaan Pemenang Lomba Pidato dalam rangka HUT RI ke 76 di Inspektorat DIY

Apel pada hari senin tanggal 23 Agustus 2021 menjadi hari yang istimewa karena dilakukan prosesi penyerahan penghargaan kepada para pemenang dalam lomba pidato dalam rangka HUT RI yang ke 76, Tim Yuri yang terdiri dari para Irban dan Sekretaris telah memutuskan hasil penilaian dan terseleksi menjadi Juara 1, 2 , 3 dan Juara Harapan 1, 2, 3 serta Juara faforit.

Penyerahan penghargaan di pandu Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos, M.Acc, dengan sangat meriah.

Juara 1 diraih oleh Totok Purwoirawan, SKM,M.Acc, penghargaan di serah terimakan oleh Irban Pemerintahan Muhammad Setiadi, S.Pt. M.Acc.

Juara 2 diraih oleh Jaka Surana, S.E, penghargaan di serah terimakan oleh Irban Sarpras Dyah Sulistya Ratnawati, S. T, M.Acc.

Juara 3 diraih oleh Widianta, S.E, penghargaan di serah terimakan oleh Irban Perekonomian Dra. Siti Haryani, M.Si.

Juara Harapan 1 diraih oleh Maria Damayanti Handayani, S.E. AK, M.Acc, penghargaan di serah terimakan oleh Kasubag Program dan Monev Bernardinus Norowisnu, S.Kom, M.Hum.

Juara Harapan 2 diraih oleh Muhammad Yusuf, S.Si.T, M.T, penghargaan di serah terimakan oleh Kasubag Keuangan Lis Dwi Ratnawati, S.E, M.Acc.

Juara Harapan 3 diraih oleh Neini Utami, S.E, M.Ec,Dev, penghargaan di serah terimakan oleh Kasubag Umum Farida Ekawati, S.I.Pol.

Juara Faforit diraih oleh Tiar Novita Sariningsih, S.T, penghargaan di serah terimakan oleh Inspektur DIY Bapak Wiyos Santoso, S.E, M.Acc.

Peserta apel yang diikuti oleh semua pegawai Inspektorat sangat antusias dalam menyaksikan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba pidoto dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76 di halaman gedung Inspektorat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *