Inspektorat berbagi

Jogja akhir-akhir ini tengah berjuang keras dalam menekan penyebaran covid-19 yang mengganas, semua lini sektor kehidupan masyakarat terdampak. Melihat situasi ini pemerintah DIY terus bekerja keras agar dapat mengatasi masalah tersebut. Berbagai kebijakan sudah di buat dan perubahan-perubahan penanganan diatur ulang dalam mempercepat penanganan dan penekanan pertumbuhan penyebaran covid-19.

Para pegawai Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakartasecara pribadi dan organisasi pun ikut serta berpartisipasi dalam membantu masyarakat dalam berjuang melawan covid-19 dan dampat sosial yang ditimbulkan. Tidak mau ketinggalan para pegawai Inspektorat DIY juga ikut andil dalam membantu masyarakat baik dari segi moril maupun materiil, salah satunya adalah dengan menyisihkan sebagain dari gaji mereka untuk di sumbangkan kepada masyarakat sekitar dalam bentuk sembako.

Sembako di bagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, guna meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi, tidak seberapa tapi kita tetap berusaha semampu kita. Ini wujud kepeduliah pegawai inspektorat terhadap sesama dan lingkungan sekitar pegawai Inspektorat DIY berkantor yang untuk sementara menumpang di Gedung Youth Center Kebon Agung Mlati Sleman.

Inspektur DIY Bapak Wiyos Santoso, S.E.M.Acc, Menyerahkan secara simbolik Kepada masing-masing Inspektur Pembantu tiap bidang di halaman Gedung Sekretariat di dampingi Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos, M.Acc di acara Apel pagi di akhir pekan.

Dalam penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat sekretaris Inspektorat DIY ikut mendapingi ke lapangan bersama para dukuh setempat dan perwakilan dari masing-masing bidang dan sekretariat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *