Hasil Penilaian Kinerja 360 Derajat Semester 1 di lingkungan Inspektorat DIY

Penilaian kinerja merupakan aspek yang penting dalam manajemen sumber daya manusia yang efektif. Penilaian kinerja ini merupakan penilaian multi sumber dengan penilaian dari atasan, bawahan, rekan kerja dan penilaian diri sendiri. Penilaian ini untuk menilai prestasi kerja karyawan sesuai perilaku dalam bekerja.

Inspektorat DIY melakukan penilaian kinerja 360 derajat di semester 1 ini meliputi sekretariat, bindang pemerintahan, bidang perekonomian, bidang sarpras dan bidang sosial dan budaya, serta penilain kinerja team audit. Penilaian yang di akumulasi selama 6 bulan ini berhasil mengukuh 1 orang perbidang sebagai pergawai terbaik dari yang terbaik.

Bidang pemerintahan hasil penilaian kinerja 360 derajat yang terbaik diraih oleh Beliau Bapak Sugeng Dwi Heriyanto, S.E.,Ak.
Bidang perekonomian hasil penilaian kinerja 360 derajat yang terbaik diraih oleh Beliau Ibu Maria Damayanti Handayani, S.E.,Ak, M.Acc.
Bidang sarpras hasil penilaian kinerja 360 derajat yang terbaik diraih oleh Beliau Ibu Ridha Setyaningsih, S.T. yang diterima oleh Ibu Irban Sarpras Ibu Dyah Sulistya Ratnawati, S.T.,M.Acc.
Bidang sosial budaya hasil penilaian kinerja 360 derajat yang terbaik diraih oleh Beliau Bapak Totok Purwoirawan, S.K.M., M.Acc
Sekretariat hasil penilaian kinerja 360 derajat yang terbaik diraih oleh Beliau Ibu Nur Laili Rahmawati, S.E.

Hasil penilaian Tim Auditor terbaik diraih oleh Tim Bapak Wahyunta, S.H,,M.M. dengan anggota tim yaitu: Ridha Setyaningsih, S.T., Wahyu Pribadi, S.T,

dan Tim Ibu Veronica Ismartiningsih, S.I.P,M.M dengan anggota tim yaitu: Fajar Yusuf Arfian, S.T., Jaka Kiswantara, S.I.P.,M.M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *