Apel Senin 22 Ferbruari 2021

Mengawali kerja hari senin di awali dengan apel yang dipimpin oleh Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono, S.Sos, M.Acc. Bapak Sekretaris melakukan pengecekan kelengkapan personil. Dilanjutkan dengan arahan dari Inspektur yang terus memberikan suport dan motivasi untuk menyelesaikan agenda pekerjaan secara tepat waktu dan profesional dan juga untuk terus meningkatkan kualitas pemeriksaan sehingga bisa di jadikan rujukan untuk instansi lain dalam melaksanakan pengawasan.

Inspektorat sebagai APIP harus memiliki tanggung jawab penuh terhadap kualitas hasil pemeriksaan yang akurat, independen, akuntabel, dan faktual. Kualitas seperti itulah yang bisa meyakinkan semua orang bahwa inspektorat layak untuk terus mengawal pembangunan pemerintah daerah yang terus maju dan bisa mensejahterakan kehidupan rakyat.

Pada apel hari ini juga ada yang memasuki masa purna, yaitu salah satu auditor senior inspektorat ibu Dra. SITI WAHYUNI, APT, M.Kes. Selamat memasuki masa purna terima kasih atas pengabdian ibu yang sudah mengabdikan diri selama 34 tahun, jasa-jasa ibu terhadap negeri ini tidak akan kami lupakan, semoga ibu senantiasa istiqomah mengabdikan diri untuk negeri ini walau dengan cara yang berbeda. Kami selalu mencontoh ibu selama ini yang terlah berjuang tanpa lelah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. terima kasih ibu, selamat jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *