Penguatan Focal Point Penanganan Pengaduan Masyarakat Kepada Presiden RI

Dalam kegiatan Penguatan Focal Point Penanganan Pengaduan Masyarakat Kepada Presiden RI dari Kementrian Sekretariat Negara yang di selenggarakan di Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Kamis tanggal 1 September 2022 jam 09:30-selesai di Ruang Rapat Lantai 2 Inspektorat DIY.

Hadir dari Kementrian Sekretariat Negara Y. Ricky Syailendra Asmuni Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat, R. Hadi Nugroho Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Lembaga Pemerintah, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara, M. Ari Setiawan Asisten Deputi Hubungan Lembaga Non Pemerintah, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara, Adhi Pradana Asisten Deputi Pengelolaan Bahan Kebijakan, Deputi
Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara, Eddy Cahyono Sugiharto Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Sekretariat Kementerian Sekretariat Negara, Deni Mulyana Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Sehubungan dengan peningkatan koordinasi antara Kementerian Sekretariat Negara
dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka penanganan pengaduan masyarakat kepada Presiden RI, Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat menyelenggarakan kegiatan penguatan focal point penanganan pengaduan masyarakat bekerjasama dengan Inspektorat Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *