Kunjungan Inspektorat Kota Kendari Provinsi Sulawesi Utara

Sekretaris Inspektorat DIY Bapak Yudi Ismono S.Sos.M.Acc menerima kunjungan kerja dari Inspektorat Kota Kendari Provinsi Sulawesi Utara yang di pimpin oleh Inspektur Kota Kendari Bapak Syarifuddin, S.E, Ak. beserta rombongan.

Rombongan kunjungan kerja di terima di Ruang Rapat Lt2 Gedung Sekretariat Inspektorat DIY pada Pukul 09:00 WIB-Selesai. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sharing pengetahuan tentang perencanaan pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun 2022 terkait pencapaian kapabilitas APIP level 3 dan program pencegahan korupsi.

Selain itu kunjungan kerja juga di laksanakan paparan dari pihak Inspektorat DIY dan juga FGD dalam kegiatan sehingga sharing pengetahuan dan pengalaman bisa lebih dalam dan dapat menggali hal-hal baru yang nantinya bisa di implementasi di instansi masing-masing.

Acara di akhiri dengan foto bersama sebagai kenangan dan pengalaman sesama APIP sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan kedepan bisa bersinergi dalam pengawasan pemerintah daerah sehingga tujuan pemerintah daerah bisa tercapai dengan baik dan tentunya ini pada akhirnya akan mensejahterakan rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *