Pelepasan Purna Tugas Ibu Farida Ekawati, SIP

Pelepasan pegawai Inspektorat DIY Ibu Farida Ekawati, SIP yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun  terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021. Acara diawali dengan sambutan Inspektur DIY Bapak Sumadi, SH,MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ibu Farida Ekawati, SIP, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Selanjutnya atas nama Inspektorat DIY dan Pemda DIY beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan urusan Kesekretariatan. Disampaikan juga bahwa loyalitas Ibu Farida Ekawati, SIP atau yang lebih dikenal dengan nama Bu Ida kepada Inspektorat DIY selama kurang lebih 32 tahun 10 bulan terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya. Diakhir sambutannya Inspektur DIY menyampaikan bahwa keluarga besar Inspektorat DIY tentu saja merasa kehilangan atas sosok Bu Ida (panggilan akrabnya) dan berharaf untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

Dengan perasaan haru Ibu Farida Ekawati, SIP, menyampaikan pesan dan kesan serta ucapan terima kasih kepada keluarga besar Inspektorat DIY.

Inspektur DIY Bapak Sumadi, SH, MH, mewakili teman-teman Sekretariat dan Darma Wanita menyerahkan cendera mata sebagai tali kasih dan kenang-kenangan.

Irban Perekonomian Ibu Dra. Siti Haryani, MSi, mewakili teman-teman Bidang Perekonomian menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Irban Sarpras Ibu Dyah Sulistya Ratnawati, ST,MAcc, mewakili teman-teman Bidang Sarpras menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Irban Sosbud Ibu Eny Herawati,SPd, MSi, mewakili teman-teman Bidang Sosbud menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Irban Pemerintahan Bapak Muhammad Setiadi, SPt, MAcc, mewakili teman-teman Bidang Pemerintahan menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Acara pelepasan pegawai Inspektorat DIY memasuki masa purna di akhiri dengan foto dan makan bersama di Gedung Sekretariat Inspektorat DIY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *