Apel Jumat

Apel jumat dilaksanakan di halaman Gedung Sekretariat Inspektorat DIY. Acara Apel dipimpin oleh Inspektur Pembantu Ibu Dyah Sulistya Ratnawati, S.T, M.Acc, Apel dimulai tepat pukul 07:30 WIB. Inspektur pembantu melakukan inspeksi kelengkapan personil pegawai yang melaksanakan WFO, kemudian melaporkan kepada Inspektur DIY bahwa personil dalam kondisi lengkap.

Inspektur DIY Bapak Wiyos Santoso, S.E,M.Ac memberikan arahan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas. Beliau juga menekankan bahwa WFH dan WFO statusnya sama-sama berkerja, WFH bukan libur, WFH itu bekerja dari rumah, jadi semoa pegawai yang WFH harus tetap menjalankan ketugasannya dari rumah, tetap berkomunikasi dengan pegawai yang WFO, tentunya ketika dibutuhkan kelengkapan data dan laporan pekerjaan harus tetap siap dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Inspektur DIY juga mengingatkan kembali jadwal vaksin bagi pegawai mengenai pelaksanaan dan jadwal yang sudah di atur oleh pihak terkait, sehingga nantinya ketika sudah tiba semua pegawai dapat mendapatkan vaksin. Karena untuk saat ini satu-satunya benteng pertahanan terakhir dari Covid-19 adalah vaksin, merujuk pada laporan harian yang terpapar belum nenunjukan angka penurunan yang signifikan. Sedangkan upaya melalui berbagai program sudah dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *