Sri Sultan HB X Kukuhkan dan Lantik 9 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di DIY

YOGYAKARTA(03/08/2010) jogjaprov.go.id. – Gubernur DIY Sri Sultan HB X hari ini (Senin,03/08) mengukuhkan dan melantik 1 Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan serta 8 Pejabat Kepala Badan dan Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Itimewa Yogyakarta di masa  pandemi Covid-19 dengan upacara sederhana  di Gedhong Pracimasana, Kepatihan Yogyakarta.

Budi Wibowo SH., MM. yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan DIY tadi pagi dikukuhkan dan dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Perekonomian dan Pembangunan, sedangkan  Kepala Bappeda yang baru dijabat oleh  Drs. Beni Suharsono M.Si  yang sebelumnya menjabat sebagai  Paniradya Pati Kaistimewan DIY. Para pejabat dikukuhkan dan dilantik sesuai dengan SK Gubernur DIY Nomor: 138/Pem.D/Up/D.4.

Jabatan Paniradya Pati Kaistimewan DIY yang ditinggalkan Beni Suharsono diisi oleh Aris Eko Nugroho SP., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebudayaan/Kundo Kabudayan Pemda DIY. Sementara itu Amin  Purwani, SH, ME.ec Dev  yang sebelumnya menjabat Kepala Bina Administrasi Keuangan Daerah  pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset  (BPKA) DIY memperoleh promosi jabatan menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY. Sementara itu Erlina Hidayati Sumardi SIP., M.M., yang sebelimnya menjabat sebagai  Kepala Balai Layanan Perpustakaan pada Dinas Perpustaakaan dan Arsip DIY dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *